Cara Belanja

Cara Belanja & Syarat Ketentuan
1. Tanyakanlah pada kami jumlah ongkos kirim barang hingga sampai ke tempat Anda
2. Lakukan pembayaran melalui transfer bank senilai Harga produk + ongkos kirim :
BCA 434343433422a/n HALIM ABDULLAH,  KCP PEKANBARU
3. Segera konfirmasi pada kami jika Anda sudah melakukan transfer melalui SMS/Tlp. dengan menyebutkan nama pengirim, bank yang dituju, jumlah transfer, Alamat lengkap Anda dan jumlah pesanan.
4. Setelah kami melakukan cek transaksi, barang pesanan akan disiapkan dan dicek dengan baik lalu langsung akan dikirim sesuai alamat yang Anda berikan pada kami.
5. Barang yang  sudah dikirim menjadi tanggung jawab jasa pengiriman dan pemesan, kami hanya berkewajiban mengantarkan hingga ke jasa pengiriman.
6. Komplain keterlambatan atau barang hilang yang sudah dikirim menjadi tanggung jawab jasa pengiriman, kami hanya membantu komplain ke jasa pengiriman, dengan mengikuti ketentuan komplain yang berlaku pada perusahaan jasa pengiriman yang biasanya dapat dilakukan setelah 14 hari – 30 hari barang dikirim.
7. Retur barang dapat dilakukan jika barang yang disebabkan dari  kerusakan/cacat produksi, dengan cara mengirimkan kembali ke alamat Kaos-PKU.blogspot.com
Setiap pembeli benar-benar memahami dan menyetujui secara sadar syarat dan ketentuan maupun cara pembelian yang dibuat dari pihak bandargarmen.com dan mengikat secara hukum.

PERHATIAN ! :
1.KAMI TIDAK AKAN MELAYANI DAN MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU SEBELUM ANDA MELAKUKAN PEMBAYARAN DITEMPAT KAMI SECARA LANGSUNG ATAU TRANSFER BANK”.
2.KAMI TIDAK MELAYANI PEMBAYARAN SECARA TEMPO, KONSYINYASI, GIRO, CEK ATAUPUN LAINNYA.

Penulis : halim regar ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Belanja ini dipublish oleh halim regar pada hari Kamis, 18 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Belanja
 

0 komentar:

Posting Komentar